RSS

From: Jubex' .................. To: Endoet

hati selalu bertanya apa yang kau rasakan disaat aku merindukanmu...
raga yang terkapar..... sementara jiwa yang tergeletak disudut cinta dan kasih sayangmu...
mungkin aku bukanlah seperti apa yang kau inginkan...
aku sadari semua itu....
namun.....  hati akan tetap selalu tersenyum walau hadir hanya dalam mimpi....!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!


Tapi "AKU INGIN KAU NYATA BUAT AKU"
Semoga.........!!!


________________________________________________________________________

Ada kala saat aku membencimu....Ingin ku pergi meninggalkanmu..
Ada kalanya juga, aku sangat mencintaimu......ingin selalu berada didekatmu...
jangan pernah ragukan cintaku padamu...........
karena cinta ini tulus dari hatiku...............
UNTUKMU......... dan HANYA PADAMU............. kasih...............

________________________________________________________________________




Dua puluh lima tahun perjalanan berlalu melibas masa.......
dan bukanlah perjalanan biasa tetapi sebuah perjalanan suci mengemban misi ilahi........
Ada aku dan engkau yang terus berpeluh membangun jembatan "CINTA"...
Berkeras diri untuk menuju samudra kasih sebagai suami istri yang ditasbihkan.................................
SEMOGA...... Cinta tetap setia dalam hakikat jiwa kita,
dalam barisan do'a-do'a ILAHI hingga taman surga menjelma nyata......

_________________________________________________________________________

Teringat lagi nostalgia dimasa lalu...
teringat pula saat kita berpeluk mesra dipantai....
menikmati udara yang sejuk dan angin yang sepoi-sepoi...
sesekali tanganmu mengusap keningku dan membelai rambutku....
JUBEX..... kamu ibarat pohon beringin yang rindang,
yang sanggup memberikan pengayoman bagi siapa saja yang berteduh di bawahnya..
Maka dengan rela aku serahkan diri bersama sekeping hati yang suci padamu....
aku bersedia mendampingimu dalam suka dan duka tuk hidup bersamamu....
Satu tujuan merengkuh dayung menuju tepian bahagia...!!!!!!!



_________________________________________________________________________


Pada satu hati aku ingin berteduh dari segala keluh dan gaduh.......
Pada satu jiwa aku ingin mengukir tiap kata segala dari kenangan yang tercipta.....
ENTAH TANGIS ATAU TAWA.....
Dua-duanya bermakna ribuan kata..
Setiap gerakmu adalah catatan pasti dan,
Cerita yang tak lekang
oleh waktu......
Kemarin kita bertemu,
Malam ini seribu puisi keindahan terbenam dalam memori hatiku......
Membuat aku tak kuasa untuk rebah dilapang dadamu...dan,
Menangis disudut bibirmu.......
Huh.... Aku Chayang Kamu Jubex...............!!!
_________________________________________________________________________

Benarkah dunia ini cuma dihuni oleh sepasang insan,
Yang tengah ,menyulam kata dan merangkai Bunga CINTA........?
Firasatku berkata memang benar, Bahwa insan itu adalah "JUBEX DAN ENDOET"...
bergandengan dengan munculnya kegembiraan dan kemesraan itu....
Terketuk hatiku ingat kepada sang penguasa....
untuk meminta perlindungan,
agar jangan sampai melakukan perbuatan yang melanggar AGAMA...
karena hubungan kita selama ini belum diikat oleh Agama..
Yang berupa lembah Pernikahan.....
Jangan sampe' ya Jubex.....


__________________________________________________________________________

Mataku terpejam tak mau....
Anganku berontak tanpa lesu.....
Berkutat pada riuh gaduh angin malam......
Meronta lagi untuk mengais bahtera rindu untukmu....

Untukmu Kuasah Luka....
Padamu Kuasuh Bahagia.......
Bagimu "CINTA" Ingin kuakhirkan......
Ku Niscayakan Tanpa harus ada sebab yang harus DIPERDEBATKAN.......
Hanya Padamu...... Itu saja..!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurutmu tentang Blog ini...???