RSS

Sedikit Tentang Primbon

Nah temen”…… sengaja ne penulis sajikan tentang primbon”…. Khusus bagi wanita, yaitu yang menyangkut masalah kepribadian, sifat, tingkah laku serta rahasia dan tanda” tentang wanita…. Bagi kaum pria pun juga bermanfaat… yaitu, untuk mengetahui sifat” wanita yang akan menjadi pasangannya kelak….. Langsung aj yach…..!!!


PERWATAKAN SESEORANG

~ Paing = Otaknya cerdas dan tidak mudah terpengaruh oleh orang lain. Tidak suka bergaul dan suka pamrih milik orang lain.

~ Pon = Otaknya cerdas, pandai mencari rezeki dan tidak boros. Berani berkorban, banyak bicara dan bila marah berbahaya.



~ Wage = Pendiriannya tetap dan tidak mudah terpengaruh oleh orang lain, sedikit agak bodoh. Tidak banyak bicara dan keras hatinya.

~ Kliwon = Otaknya cerdas, mudah tersinggung perasaannya. Pandai mencari rezeki tapi tidak pandai menyimpan. Suka menolong orang lain.

~ Legi = Baik budi pekertinya, sopan santun. Segala kemauannya tidak mau dihalang-halangi. Disukai banyak orang. Mau menerima dan suka memberi.


TANDA-TANDA WANITA YANG DAPAT MENYIMPAN Uang RAHASIA

1. Tubuhnya ramping sport (spier)
2. Pinggang kecil ramping
3. Pantat bulat padat berisi
4. Kaki diatas tumit tipis
5. Muka/Dahi halus dan lebar rata
6. Buah dada montok
7. Kulit hitam manis / kuning langsat / kemerah-merahan
8. Alisnya tebal / Rambut lebat
9. Mata sapi lebar
10. Hati-hati
11. Rambut bergelombang (Asli)



Waaah…. Temen” sebenernya masih banyak banget yang berhubungan dengan primbon…. Mulai dari perjodohan, hari baik, firasat keduten, firasat bersin sampe arah baik yang sering disebut NAGA…….. berhubung tangan dah pegel”…. Jadi cukup dulu y…..!!

Kapan” disambung lagi…… Moga bermanfaat….!!

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurutmu tentang Blog ini...???