RSS

Bukanlah Sebuah Kekecewaan

Kali ini saya ingin membuka kartu serta perdamaian isi hatiku. Dengan tak segan-segan lagi kukatakan, bahwa andapun selalu menjadi kenanganku, tiada terlupakan olehku siang maupun malam. Budi bahasa anda yang baik serta kata-kata anda yang lemah lembut selalu teringat olehku. Siang menjadi kenangan dan malam menjadi impian.

Mulanya perasaan itu kusembuyikan, kupendam dan kutekan didalam jiwaku, khawatir kalau-kalau itu hanya ilusi belaka dan takut pula kalau-kalau itu hanya akan bertepuk sebelah tangan.

Tapi kemudian betapa aku jadi terharu, ketika kuketahui pula bahwa engkau juga mengalami dan merasakan pula apa yang kurasakan.

Seperti juga halnya anda menginginkan aku selalu berada disampingmu, demikian pula aku berharap benar-benar agar kita bisa selalu berdampingan. Lambat rasanya jalannya waktu, detik demi detik menyiksaku serasa sehari seperti seabad lamanya aku nanti-nantikan kapan kiranya dapat menjumpai engkau.

Aku masih merasa beruntung karena didekatku masih ada fotomu yang dapat selalu kutatap dengan semesra-mesranya. Foto itulah yang merupakan satu-satunya hiburan bagiku, saetiap kali aku dilanda keresahan dalam mengenangmu. Dalam pikiranku foto itulah yang menemaniku selalu dan dari waktu ke waktu kutatap dan kurenungi.

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurutmu tentang Blog ini...???